Wednesday, June 3, 2020

Kocak, Setelah Seminggu Upin Ipin Akhirnya Memaafkan Fizi

Upin Ipin memafkan Fizi (Foto/Twitter/Les' Copaque )
Humor Berita - Kisah Fizi meminta maaf ternyata masih ramai di laman Twitter. Permohonan maafnya ditanggapi beragam warganet.

Ia meminta maaf karena ucapannya dianggap menyesatkan dalam pemahaman agama Islam. Fizi dalam sebuah dialog Upin Ipin dan Mail, mengatakan bahwa anak yang tidak punya ibu tidak bisa masuk surga. 

Atas omongannya itu, Fizi dihujat di media sosial dan trending topik di Indonesia pada 27 Mei 2020.

Karena membuat heboh, pemeran Fizi secara langsung meminta maaf di akun Twitternya. "saye fizi, ini klarifikasi saye atas masalah saye dan upin ipin. saye nak minte maaf ke orang-orang indo atas masalah saye, yang buat kebisingan kat daerah kamu," cuit Muhammad al Hafezzy @fizithekid.


Ternyata yang baru meminta maaf baru sebatas pemeran, bukan pihak pembuat film animasi milik Malaysia itu. 

Fizi (foto/Twitter/Les'Copaque)

Lucunya, dalam permohonan maaf itu hanya pemeran Fizi meminta maaf kepada penonton atau warga Indonesia. Fizi tidak meminta maaf kepada ke Mail, Upin, dan Ipin yang telah diisakiti olehnya.

Seminggu kemudian baru terjawab. Permintaan maaf kali ini langsung dibuatkan oleh perusahan animasi Upin Ipin. "Fizi dah minta maaf. Upin dan Ipin pun dah maafkan," cuit Les' Copaque @lescopaque, 2 Juni 2020.