Kok Bisa Ya, Pelakor Belain Mati-matian Pasangannya

Ilustrasi pasangan suami istri (Foto/Fixabay)

Humor Berita - Hidupnya terlihat bahagia. Namanya sudah tersohor. Di panggung hiburan, panggung sosmed, hingga panggung politik.

Keluarganya terlihat bahagia 9 tahun terakhir. Wanita ini tinggal dengan pasangan barunya di seberang sana. Kadang pulang pergi ke kampung halamannya. Hidupnya kembali bersinar sejak ia terjun ke panggung politik.

Kehidupannya mulai disorot kamera dan media sosial. Ia mempertontokan kebahagian dengan keluarga barunya itu. Pernikahan mereka memang penuh drama. 

Ia meninggalkan suami dan anak-anaknya dan memilih pria yang sudah beristri  yang akhirnya betul-betul menjadi suaminya.

Kini rumah tangga pelakor ini sedang disorot netizen. Masalah sepele antara ibu dan anak menguap di media sosial. Sang anak merasa ibunya lebih perhatian kepada suami barunya belakangan ini. Malah suaminya kadang menjadi pemicu hubungan anak dan ibunya.

Sesungguhnya, sang anak hanya ingin diperhatikan oleh ibunya. Sementara ibunya malah menanggapi dan membela suaminya. Kondisi ini membuat suami baru ibunya meradang. Ia seolah-olah dianggap sebagai tersangka dalam konflik anak dan ibu ini.

Setali dua uang dengan istrinya, ia menyerang anak-anak tirinya itu. Bukan sekadar itu, ia juga kadang menyindir bapak kandung dari anak-anak tirinya. Ia merasa lebih kuat ketimbang suami lama istrinya.

Tak sampai di sana, ternyata sang pelakor pun mengkampanyekan di media sosial bahwa suami barunya itu orang yang sangat baik. Kok bisa ya, seorang ibu belain suaminya ketimbang anak-anaknya? 

Comments