Komik Gus Dur: Terciduk Polisi, Begitu Aja Kok Repot


Komik Gus Dur Gitu Aja Repot (Instagram/gumphell)
Humor Berita - Penyebar guyonan Gus Dur soal polisi diperiksa polisi jadi trending di media sosial. Warganet yang menyebarkannya lewat Facebook tersebut sudah dimintai keterangan oleh polisi membuat berang netizen.

Warganet ramai-ramai memberi dukungan kepada Gus Dur dan pencintanya dengan membuat hastag #IndonesiaDaruratHumor. Mereka menyanyangkan sikap polisi terhadap humor Gus Dur ini.

Humor Gus Dur soal polisi itu adalah guyonan Gus Dur saat masih hidup tentang kondisi polisi Indonesia. Polisi yang jujur itu, polisi tidur, patung polisi, dan Pak polisi Hoegeng.

Sayang, hanya gara-gara penyebaran di Facebook oleh seorang warganet asal Maluku Utara, polisi setempat memperkarakannya. Padahal guyonan itu sebetulnya motiviasi bagi mereka.

Guyonan Gus Dur tak perlu ditanggapi serius. Itu hanya candaan. Kalau mau serius, ambil pesan dari guyonan tersebut. Contong polisi yang jujur dan tidak korupsi.

Jangan terbalik, dalam masalah serius polisi malah menanggapinya tidak serius alias main-main atau bercanda. Jika masalah guyonan ditanggapi serius, ini jadi repot sendiri. 

Sebuah akun komik mengunggah dialoag Gus Dur soal polisi, "Gitu aja kok Repot" - Gus Dur (untuk milenial)," tulis @gumpnhell di akun Instagramnya, 18 Juni 2020.

Berikut unggahan komik masalah guyonan jadi bikin repot polisi, padahal gak perlu repot-repot.

Itulah komik Gus Dur begitu aja repot yang diposting oleh akun Instagram @gumpnhell.  Guyonan tak perlu ditanggapi serius, tanggapilah dengan tertawa. Jangan sampai #IndonesiaDaruratHumor. Wakakakak...

Comments

Post a Comment