Komik Lucu, Mulai dari Raisa, Reisa, hingga Gubernur Raiso Apa-apa?

Komik Raisa, Reisa, Raiso (Twitter/KomikKita)

Humor Berita - Jubir baru COVID-19 dr. Reisa Broto Asmoro membetot perharian warganet. Reisa dianggap cocok untuk memberikan informasi terkait corona.

Ia layak dan mampu karena memang di bidangnya. Reisa adalah seorang dokter forensik yang bekerja di RS Polri, Kramadjati, Jakarta.

Selain menjalani profesinya sebagai dokter, Reisa Broto Asmoro juga dikenal sebagai model iklan. Tentunya, iklannya masih terkait tentang kesehatan. 

Tak hanya menjadi iklan di layar kaca, tapi juga ia menerima endosrsemen iklan di akun media sosial pribadinya. Wajar, karena ia telah memiliki 1,5 juta followers di akun Instagramnya. Ia pun menyandang sebagai selebgram.

Atas kehebatan dr. Reisa Broto Asmoro, pemilik akun komikkita @komikkitatweet mengunggah wajah Reisa disandingkan dengan penyanyi Raisa dan seorang pria yang mirip Gubernur DKI Jakarta.

Dalam unggahan tiga wajah tersebut dituliskan caption, "Ada status lucu, komikin ajah, Raisa, Reisa dan Raiso apa apa, " tulis KomikKita @komikkitatweet,13 Juni 2020.

Tampaknya pemilik akun ini ingin membandingkan kapasitas pesohor masing-masing. Raisa sebagai penyanyi yang luar biasa, Reisa seorang dokter yang sukses, satu lagi pria yang mirip Gubernur DKI Jakarta ini disebut Raiso apa-apa, alias gak bisa kerja.

Cuitan ini mendapatkan tanggapan dari warganet," Wapres juga dong bang," komentar nomadenisme @bomancamelo. Ada juga yang menjawab, " Terlalu min.. wakakak," jelas  Dengkulmu Mloncot @DenkulmuMloncot.

Comments

  1. Menyaksikan yg begini ini sedih rasanya...sb nanti kl ada yg balas thd Jokowi spt Pinokio aja marah, mengkriminalisasi, menganggap presiden tdk boleh dihina...Emang trs kl presiden tdk boleh dihina, seenaknya menghina yg lain? Disinilah otak kita diuji, apakah msh waras atau sdh gila mau mencabik2 persatuan Indonesia? Katanya NKRI, tp koq ngajak musuhan trs?

    ReplyDelete

Post a Comment