Kuburan Lucu, Inilah Desain Rumah Masa Depan Minimalis dan Modis

Kuburan warna-warni (Sumber/Twitter/NUGarisLucu)

humorberita.com - Ada-ada saja warga Indonesia. Sangat kreatif. Kuburan pun bisa dibuat semenarik mungkin. Mereka mengecet kuburan dengan aneka warna.

Ada warna merah, hijau, ungu, dan orange. Warna-waran ini betul-betul membuat kuburan tidak kumuh. Kuburan tidak lagi menyeramkan. Bahkan pada suatu lokasi kuburan warna-warni ini dijadikan lokasi selfie.

Kuburan berwarna ini diunggah oleh akun NU Garis Lucu pada akun Twitter-nya dengan caption, "Desain Rumah Masa Depan Minimalis dan Modis," cuitnya 27 Juni 2020.

Dalam unggahanya tersebut terlihat pemandangan sebuah makam dengan dipenuhi warna merah, hijau, unggu, dan orange. Namun, dalam cuitan ini NU Garis Lucu menegaskan secara cerdas rumah masa depan minimalis dan modis.

Pesan ini mau menyampaikan kita akan kembali ke ilahi melalui rumah kuburan atau pemakaman. Saat meninggal, kita akan dikuburkan di makam. Ukurannya sangat kecil. 

Postingan ini mengundang ragam komentar soal ukuran hingga harga jual yang bikin ngakak.

"R.S.S.S.S.S.S.S.S.S.S.S. ( Rumah Sangat Sederhana Sekali Selonjor Saja Sangat Sulit Sol Selang Sarwo Seng)," cuit @Tunggur_Merah

"Sedang gencar-gencarnya promosi ya," komentar @aburizl_basir

"Hari senin harga naik," jawab @Samirono_Book

"full ac ora gus ?," @IkhsanAdityaPPP

"Per kavling berapa m2? Harga per meter berapaan?," cuit @RanggaBagas30

Comments