Barca 2-8 Bayern, Kartun Mimpi Buruk Messi yang Bikin Sedih Tanpa Akhir

Kartun Messi sedih (Twitter/@brfootball)

humorberita.com - Lionel Messi gagal membawa Barca ke babak semi final Liga Champions 2020. Barcelona alias Barca digasak Bayern Munchen 2-8. Skor yang tidak menyenangkan bagi Messi, Barcelona, dan pendukungnya.

Messi sebagai kapten dan bintang Barca menjadi sorotan atas hasil buruk ini. Namanya menjadi buah bibir di seantero dunia. Di media sosial Messi pun masuk trending di laman Twitter.

Warganet menyoroti hasil buruk Messi dan Barcelona. Khususnya Messi yang tidak bisa mencetak gol dan membantu timnya. Akibatnya, Barcelona tersingkir di babak gugur perempat final di Stadion Estadio da Luz, Sabtu (15/8) dini hari.

Banyak cuitan, postingan, dan meme soal Messi terkait hasil pertandingan Barca dengan Bayern Munchen. Berikut salah satu postingan kartun tentang Messi yang begitu sedih.

Kartun atau animasi Messi ini diunggah di Twitter dengan akun @brfootball. Video dimulai dengan Messi sedang menyusuri di pinggir jalan. Messi dengan berpakain seregam Barca berhenti di toko telivisi.

Dari luar dia menyaksikan di display toko tersebut semua tv sedang memutar hasil pertandingan Barca Vs Bayern."Breaking News: Barca out of UCL" dengan gambar Messi sedang tertunduk."

Messi yang melihat tayangan berita tv itu hanya menengok sebentar dan pergi meninggalkan toko tersebut sambil tertunduk lesu.

Saat berjalan dalam kesedihan, tiba-tiba hujan turun. Messi pun membuka payungnya. Namun, payungnya terbang terbawa arus angin hujan yang kencang. Tanpa payung, Messi terus melanjuti perjalanannya dengan guyuran hujan.

Tak lama berjalan, mobil bus lewat tanpa diduga laju kencangnya memuntahkan cipratan air hujan mengenainya. Messi pun berhenti sejenak sambil geleng-geleng kepala, dan kembali menyusuri jalan.

Ia kemudian berhenti sejenak di depan Kafe. Rasanya enak kalau bisa masuk untuk minum kopi setelah terguyur hujan. Namun, sebelum masuk, Messi melihat dari kaca depan kafe, pengunjung sedang merayakan kemenangan. Dalam hitungan detik, kaca itu pun ditutup oleh pemilik kafenya. Messi pun kembali kecewa dan meneruskan perjalanannya.

Sambil tertunduk, Messi kembali terhenti melihat poster pemesanan jersy asli. Sayang, yang ia lihat jersey pemain Liverpool yang pernah mengalahkan Barca di Liga Champions tahun lalu.

Messi pun menerusi perjalananya tanpa tujuan. Tiba-tiba wajahnya tertutup lembaran kertas mirip koran yang terbang ke arah wajahnya. Messi berhenti untuk membuka dan membacanya. Lalu meremas dan membuangnya sambil meneruskan perjalanan. Tak jauh dari sana, ternyata ada kios tabloid dan koran. Tampaknya lembaran kertas tadi dari arah kios ini.

Dalam kios koran, tabloid, dan majalah itu menampilkan headline berita "Barca Out", Bayern Reach Semi Final." Messi hanya melewati kios tersebut dalam kesedihan yang tiada akhir.

Video berdurasi 48 detik itu diberi tulisan caption, "Another Champions League nightmare for Barcelona...," cuit @brfootball, 15 Agustus 2020. 

Comments