Five Vi Bercadar Berdakwah Melawan Netizen

Ilustrasi kartun muslimah bercadar (Instgram/kartunmuslimah_bercadar)

humorberita.com - Artis Five Vi (40) bercadar terus menjadi perbincangan netizen di media sosial. Netizen yang maha benar selalu berkomentar nyinyir atas keputusan Five Vi bercadar ini.

Five Vi menunjukkan dirinya telah hijrah total. Ia pun mengumumkan di akun Instagram pribadinya bahwa dirinya sudah hijrah untuk menjadi muslimah yang lebih baik.

Untuk menyempurnakan keislamannya, Five Vi juga telah menghapus foto-foto seksi yang tidak menutup aurat tubuhnya. Tak sekadar itu, ia juga meminta netizen atau siapa saja untuk menghapus foto-foto seksi dirinya. Minimal jangan diposting lagi.

Ia tak mau dirinya terganggu dengan postingan foto-foto lamanya oleh pihak-pihak lain. Ia ingin melupakan masa kelam lamanya dengan menatap masa depan yang lebih islami.

Ajakan kebaikan Five Vi ini ternyata ditanggapi berbeda oleh beberapa akun netizen. Mereka ternyata ada juga yang menyebarkan foto-foto seksi Five Vi.

Tak butuh lama, Five Vi bergerak cepat melaporkan ke polisi akun Instagram yang memposting foto-foto seksi lamanya. Five Vi menilai ini adalah semacam kemunkaran dan kemaksiatan.

Oleh karena itu, ia mencoba menghentikan tindakan seperti itu. Five Vi tampaknya sedang berdakwah menjalankan salah satu perintah Allah SWT: amar ma'ruf nahi munkar, mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran.

"Kadhaab كذاب. Hati2 jangan menyebarkan berita dusta,"tulis Five Vi di akun Instagram pribanya @five_vrachmawati, 20 Agustus 2020. 


Comments