Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Five Vi Bercadar, Hati-hati Ikut Pengajian Kata Ustaz Azhar Khalid bin Seff

Ilustrasi kartun bercadar (Instagram/kartunmuslimah_bercadar)

humorberita.com - Five Vi (40) hijrah total. Ia menjadi salah satu artis seksi yang berhijab sekaligus mengenakan cadar. Kain yang menutupi wajahnya kecuali kedua matanya. 

Keinginan Five Vi hijrah merupakan panggilan hatinya untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhannya. Oleh karena itu, ia total hijrah. Ia tidak tanggung dalam berhijarah.

Ia hijrah dari kehidupan jahiliyah ke ilahiyah. Tak hanya soal berpakain, tapi ia buktikan juga dengan kegiatan ekonomi syariah. Ia mulai meninggalkan transaksi yang berbau riba.

Perubahan total yang dilakukan Five Vi memang terlihat berbeda. Bisanya para selebriti yang mendalami agama Islam masih belang betong. Mereka sekadar ikut pengajian dengan menggunakan hijab, setelah itu lepas lagi.

Tapi Five Vi berbeda. Ia tak sekadar pakai hijab, tapi juga berani mengenakan cadar. Kalau sebagaian selebriti lain ikut pengajian hanya sekadar ngerumpi, tapi Five Vi membuktikan diri setulus hati. Bahkan dia menghapus foto-foto lama seksinya.

Five Vi tampaknya memilih ikut pengajian yang berbeda dengan selebriti lainnya. Biasanya mereka memilih ustaz pengajian yang populer di kalangan selebriti. Ustaz yang sikapnya juga moderat terhadap sombol-simbol Islam.

Sementara Five Vi tampaknya memiliki kriteria khusus terhadap ustaz yang dipilihnya. "Hati2 sebelum ikut kajian. #pilihuztad #manhajsalaf #sunnah @salafi," tulis Five Vi di akun Instagram pribanya @five_vrachmawati. 

Dalam caption tersebut, Five Vi mengunggah video Ustaz Azhar Khalid bin Seff, Lc. Isi ceramahnya begini. "Hati-hati ikut kajian. Tanyakan ustaz ini benar gak, manhajnya, akidahnya, tauhidnya. Jangan sekadar ustaz ini populer, ma'ruf di YouTube dll, jangan..."

Tampaknya, Five Vi setuju dengan pandangan ustaz Azhar Khalid bin Seff, Lc yang berpenampilan berjenggot ini. Kalau dilihat isi ceramah lengkapnya, ustaz Azhar Khalid ini bermanhaj salafi. Salah satu cirinya prianya berjenggot dan mengenakan celana cingkrang sementara perempuanya mengenakan cadar. 

Comments

  1. senang kalau ada orang berubah jadi baik....yang penting memang cari guru yang benar...karena kalau terkait agama, maka urusannya bakal kekal di akherat.....

    ReplyDelete

Post a Comment