Jerinx Artis Aliran Konspirasi Corona, Tak Ada Lagi Superman

Ilustrasi Jerinx (sumber/DsSupriyady)

humorberita.com - Jerinx akhirnya tumbang. Penabuh drum grup band Superman Is Dead ini kini masuk penjara. Ia ditahan selama 20 hari untuk kepentingan penyeledikan. Menyusul penetapannya sebagai tersangka.

Jerinx tersangka karena ujaran kebencian "IDI Kacung WHO". Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaporkan Jerinx karena merasa tidak diterima disebut sebagai kacung badan kesehatan dunia (WHO).

Dengan penahanan Jerinx ini, maka Jerinx tak bisa berkoar-koar lagi soal Corona di media sosial maupun di jalanan. Sebelumnya, artis asal Bali ini sangat menentang dengan kebijakan soal corona.

Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti yang dianjurkan WHO merupakan bagian konspirasi dunia. Jerinx menentang kebijakan itu. Ia menolak protokol kesehatan.

Jerinx menjadi artis yang vokal menyuarakan anti corona. Ia menilai corona dan keturuannya adalah permainan elit dunia. Sebuah konspirasi bisnis untuk kepentingan kelompok tertentu.

Di antara artis Tanah Air, ia menjadi artis beraliran konspirasi. Corona adalah kosnpirasi dunia. Jangan mau jadi bagian konspirasi dunia. Lawan. Begitu pesan personel Superman is Dead.

Suara penabuh corona adalah konspirasi akhirnya tersungkur di kantor polisi. Jerinx kini harus menjalani hidup protokol kesehatan. Mulai cuci tangan pakai sabung saat ke kantor polisi hingga rapit tes. 

Meski tak lagi bisa bersuara, namun namanya menjadi trending di media sosial. Bahkan muncul tagar #BebaskanJRXSID.