Marsha Aruan Tidak Pindah Agama Tetap Kristen, Netizen Bingung

Ilustrasi orang bingung (Foto/pngdownload.id)
humorberita.com - Marsha Aruan sedang ramai dibicarakan soal agamanya di media sosial. Warganet memiliki pemandangan yang berbeda soal keyakian Marsha Aruan.

Beberapa warganet berkomentar Marsha Aruan pindah agama dan kini masuk agama Kristen. Hal ini berbeda dengan pandangan netizen lain yang mengatakan Marsha Aruan tidak pindah agama.

Kebingungan warganet soal agama ini terkait dengan postingan Marsha Aruan di akun instagramnya soal pembatisan.

Dalam akunnya, Marsha Aruan artis kelahiran 24 Oktober 1996 ini menuliskan caption sebagai berikut:

"Pada 8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus,

Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku,"

Tuntunlah aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku.Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua. Salam, Elizabeth," tulis Marsha yang diunggahnya, Minggu, 9 Agustus 2020.

Postingan inilah kemudian menimbulkan beberapa warganet yang menanyakan kepada Marsha Aruan, mantan pacarnya El Rumi anaknya Maia dan Ahmad Dani ini.

"Kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha dalam Instastories-nya.

Ada juga warganet yang menanyakan kenapa pembabtisan barus sekarang. Mengenai hal ini, Marsha Aruan juga menjawabnya: buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? - aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yg tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yg tepat menurutNya adalah sekarang," tulisnya.

Kebingungan netizen mungkin karena salah pemahaman soal arti baptis. Baptis selalu diartikan bagi orang beragama lain yang ingin masuk Kristen. Ternyata, pengertiannya tak hanya seperti itu.

Marsha Aruan berusia 23 tahun ini terlahir beragama Kristen dan kini masih beragama Kristen yang baru saja melakukan pembatisan.

 

Comments