Ustaz Yusuf Mansur Sakit Mendadak Netizen Ikut Sakit, Sakit Apa?

Ilustrasi orang bingung lihat netizen (Twitter/@akbar_rizaldie)

humorberita.com - Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan saat ini masih terbaring di rumah sakit. Kabar menyedihkan itu datang dari akun Instagram dan Twitter Ustaz Yusuf Mansur. Dalam postingannya itu, Ustaz Yusuf minta doakan agar cepat sembuh.

Dalam postingan di akun media sosialnya tersebut, Ustaz Yusuf Mansur sedang berbaring di tempat tidur dengan pakain warna hijau dari rumah sakit, tutup kepala, dan masker. 

Gambar lain dalam bentuk video, ustaz Yusuf Mansur sedang dipindah oleh suster ke ruangan lain dengan kondisi tanganya ada selang infusan. Hingga 7 jam sejak unggah peristiwa belum ada informasi lebih jelas mengenai tempat rumah sakit dan sakitnya apa.

Namun, kondisi Ustaz Yusuf Mansur sakit ini menjadi perbincangan di laman Twitter hingga masuk trending sepanjang Sabtu (22/8) pagi ini.

Ustaz Yusuf Mansur trending selain peristiwa sakitnya ustaz, tapi juga karena ulah nyinyir netizen. Dalam caption ustaz Yusuf Mansur minta doa, justru ada beberapa netizen malah membully-nya.

Mereka menyindir Ustaz Yusuf Mansur sebaiknya minta doa kepada Rezim Jokowi sebagai presiden pilihannya. Banyak komentar lain yang kurang pantes disampaikan kepada Yusuf Mansur.

Suasana makin ramai, saat ustaz Yusuf Mansur mereplay postingan akun yang diduga non muslim yang tetap mendoakan kepada dirinya dan menyayangkan umat Islam sendiri malah saling hujat.

Sontak postingan akun Yusuf Mansur ini menambah ramai dan panas netizen. Netizen meradang. Netizen pun kembali menghujat ustaz Yusuf Mansur. Kok bisa ya? Kenapa tidak mendoakan supaya agar sembuh meskipun beda pilihan politik?

Jadi sebetulnya siapa yang sakit? Yang jelas sama-sama sakit. Ustaz Yusuf Mansur sakit, tapi hingga saat ini belum diketahui sakitnya. Sementara netizen yang mendadak sakit, sakitnya sudah bisa ditebak. Sakit hati dan iri kayanya?

Comments