Hana Hanifah yang Mengaku Tak Telanjang Kini Pakai Jilbab, Hijrah?

Hana Hanifah berjilbab (Instagram/HanaHanifah)

humorberita.com - Alhamdulillah artis Hana Hanifah (23) hijrah. Kini ia menampilkan postingan fotonya berhjilbab di akun Instagramnya. Ia tetap terlihat anggun dengan mengenakan jilbab.

Namun, dasar warganet, tetap saja selalu mengaitkan kehidupan atau peristiwa kelam yang pernah menjerat Hana Hanifah. Selebgram ini pernah terjerat kasus prostitusi online di Hotel di Medan, 12 Juli 2020.

Kasus dugaan prostitusi di Medan hanya menetapkan Hana Hanifah sebagai saksi. Begitu juga seorang pria sebagai pemesan jasanya sebagai saksi. .

Hana Hanifah mengklaim saat ganti baju pemotretan tiba-tiba polisi masuk ke kamarnya. Saat itu, ia sedang ganti baju di kamar mandi. Menurutnya, ganti baju untuk pemotretan seksi bukan untuk prostitusi.

Pengakuan Hana Hanifah ini berbeda dengan pernyataan polisi saat pengerebekan. Mana yang benar? Yang tahu hanya polisi dan Hana Hanifah. 

Kini kasusnya pun diproses di kepolisian. Di tengah statusnya sebagai saksi, Hana Hanifah sudah move on seperti biasanya. Ia mulai tampil di media sosial untuk menunjukkan eksistensinya sebagai selebgram.

Meski beberapa pemakai endorsementnya berkurang, ia tetap tak berkecil hati. Hana Hanifah malah justru tampil berbeda. 

Di akun instagramnya yang biasanya menampilkan foto seksi, kini ia berani menggunakan jilbab. Hijrah? Ya, sebagian warganet berharap Hana Hanifah memasuki fase kehidupan baru.

Comments