Pernikahan Nadya-Rizki Terbilang Anjay?

Ilustrasi kartun orang mikiran pernikahan Nadya-Rizki (Twitter/@alfiiiyyy)

humorberita.com - Pernikahan Nadya-Rizki kembali menjadi sorotan netizen. Mereka mengomentari apa saja yang ada di akun Instagram Rizki Syafrudin maupun Nadya Mustika Ratu.

Komentar warganet tak jauh-jauh dari gosip rumah tangga Nidya-Rizki sedang ada masalah. Bukan sekadar ngomongin masalahnya, tapi warganet melompat lebih sadis gosip perceraian Nadya-Rizki.

Pandangan netizen terlihat sadis. Mereka tanpa peduli ikatan suci pernikahan, menyebut Rizky bakal jadi duda muda. Karena pernikahan mereka juga baru seumur jagung. Baru 1,5 bulan.

Tapi memang, bukan kesalahan semata netizen berkomentar seperti itu. Karena pernikahan Rizki yang mendadak dengan Nadya juga mengundang penasaran warganet berkomentar.

Pernikahan Nadya-Rizki bisa disebut pernikahan anjay. Pernikahan yang penuh kejutan dan keren. Tapi juga sebaliknya sebagai pernikahan yang membuat orang kecewa dan marah, anjay.

Rizky sebagai penyanyi dangdut sebelumnya berpacaran dengan Lesty Kejora. Sayang, hubungan hampir 5 tahun kandas. Dan Rizky memilih menikahi Nadya, bukan selebriti, yang dikenalnya dalam waktu singkat sebagai taaruf.

Mereka menikah penuh sorotan karena di tengah Pandemi COVID-19. Mantannnya Lesty Kejora pun hadir yang membuat warganet memberi support kepada Lesty karena ditinggalkan Rizky.

Tak sampai di sana momen yang membuat geleng-geleng kepala. Mereka tiba-tiba menghapus postingan kemesraan pasca pernikahan mereka di aku Instagram masing-masing. Kemudian berlanjut dikabarkan mereka tidak tinggal serumah.

Nadya memilih tetap tinggal di Bandung untuk menuntaskan kuliahnya, sementara Rizki DA tinggal di Jakarta untuk mengejar kariernya. 

Pernikahan yang baru sejagung itu kemudian dikagetkan kembali dengan postingan foto Nadya yang sudah tidak memakai cincin pernikahan. 

Gosip cicin pernikahan belum selesai, warganet kembali dikagetkan dengan Rizki menghapus foto istrinya di akun instagramnya. Wow, apakah pernikahan ini memang terlihat anjay?


Comments

  1. awal mereka muncul di publik saya juga kurang simpatik...gesturenya gimana ya? terlalu ngumbar...terus seperti anak-anak...n ...itu menurut saya tapi ya..belum tentu benar....

    tapi alangkah baiknya pernikahan itu ga usah terlalu di umbar ke publik lewat gesture-gesture mesra gitu...pangeran inggris saja ga gitu..lha mereka siapa.....hahha....

    ReplyDelete

Post a Comment