Monday, September 7, 2020

Pernikahan Nadya-Rizky Akhirnya Perlu Sabar Bukan Bubar

Ilustrasi kartun pasangan pernikahan (Instagram/@kartun.muslimahh)

humorberita.com - Rumah tangga penyanyi dangdut jebolan Indosiar Rizky Syarudin menjadi sorotan warganet. Pernikahannya dengan Nadya Mustika Ratu dituding sedang mengalami masalah.

Gosip pun ramai di laman twitter. Warganet berkomentar mereka sedang tidak akur, mereka sedang tidak bersama, mereka pisah rumah, mereka tidak pakai cincin pernikahan, mereka mau pisah.

Begitulah gosip di tengah warganet. Gosip warganet tak lepas dari postingan dari akun Instagram Nadya Mustika Ratu dan Rizky Syafrudin. Postingan mereka berdua memancing warganet bergosip.

Postingan Nadya maupun Rizki memang mengundang banyak tanya. Sejatinya, tak ada yang salah mereka mempsoting apapun. Tapi menjadi masalah saat warganet menanggapi tidak sesuai kenyataanya. Itu jatuhnya fitnah, bila sesuai juga jatuhnya gibah.

Bagi Rizki juga bisa menjadi masalah dengan postingannya. Bila postingannya benar soal kondisi keburukan keluargannya itu juga tidak boleh, namanya menjelekkan pasangan sendiri. Begitu juga bila postingannya hanya sebatas pencitraan juga tidak boleh, namanya berdusta.

Oleh karena itu, Nadya-Rizki harus berhati-hati dalam memainkan akun media sosialnya. Hal ini tampaknya sudah mulai diperhatikan oleh mereka berdua. Kini mereka pun dituntut berhato dalam menjalani roda rumah tangga mereka.

Dalam hal ini, Rizki mulai belajar dan bersikap sabar dalam menjalani rumah tangganya. Lewat akun Instagramnya @da_rizki123, pada 7 September 2020, ia menuliskan tentang kesabaran:

"Sebelum nanti menyesal

Dan hilang kabar

Belajarlah untuk bersabar

Banyak yang tak sabar

akhirnya bubar

Karna ego yg terlalu besar"

Rupanya, Rizki memerlukan sifat sabar untuk menghindari rumah tangganya dari kata bubar. Semoga.