Tuesday, September 22, 2020

Saat Kritis karena Corona, Ustaz Ahmad Alhabsyi Merasa Ajal sudah Dekat

Lapal Allah (viva.co.id)

humorberita.com - Ustaz Ahmad Alhabsyi merasakan betapa mengerikannya saat virus corona menyerang dirinya. Ia sampai tidak bisa bernafas bagaikan ikan pengap-pengap di daratan.

Bicara hanya bisa sepatah kata. Karena sesak nafas menyerangnya yang membuatnya susah berkata-kata. Di tengah puncak kritisnya, Ustaz Ahmad Alhabsyi ini perlu membuat wasiat kepada istri dan keluarganya.

Dia menduga virus corona menjadi jalan baginya untuk bertemu Sang Pencipta. Suasana itu betul-betul, ia alami saat dirawat di Rumah Sakit Holistik, Purwakarta, Jawa Barat.

Seperti diketahui Ahmad Alhabsyi dinyatakan positif corona pada minggu akhir Agustus 2020. Kabar ini, ia sampaikan dalam akun Instagramnya @ahmadalhabsyi_real, 15 September 2020.

Ia dirawat beberapa minggu di Rumah Sakit Holistik itu sempat mengalami pada kondisi yang membuat dirinya tak berdaya. Bahkan pada suatu malam di saat kondisinya kritis, Ahmad Alhabsyi ia merasa didatangi para ulama.

"Saya sempat didatangi beberapa ulama, habaib yang sudah meninggal, ada Habib Munzir, ustaz Uje, Ustaz Arifin Ilham, mereka datang ngobrol. Di situ, masyallah,  jangan-jangan ajal saya sudah dekat. Teryata Allah punya rencana lain, alhamdulillah," cerita Ahmad Alhabsyi yang kini sudah sembuh dari COVID-19.