Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Innalillahi, dr. Irma Wulan Arstitianty Meninggal akibat COVID-19 setelah Dirawat 18 Hari

dr. Irma Wulan Arstitianty meninggal karena COVID-19 (Twitter/LaporCOVID-19)

humorberita.com - Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah pulang ke Rahmatullah dr. Irma Wulan Arstitianty. dr. Irma meninggal setelah dirawat 18 hari di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

dr. Irma Wulan Arstitianty sehari-harinya bertugas sebagai pengelola Program Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) PISP Hepatitis Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat.

Virus COVID-19 memang tak menganl profesi. Ia menyerang ke siapa saja, termasuk kepada tenaga medis dr Irma Wulan Arstitianty. Dokter kelahiran 14 Juni 1969 ini adalah periang dan penuh semangat menolong orang.

Setelah masuk rumah sakit pada 9 Oktober 2020, dr. Irma Wulan Arstitianty tak lagi bisa menolang orang lain. Ia berjuang untuk menolang dirinya dari virus Corona ini.

Semangat optimismenya terus bergelora di hatinya selama perawatan. Itulah yang membuat dr Irma bertahan sampai 18 hari lamanya. Namun, Sang Pencipta lebih sayang memanggilnya untuk pulang ke hadapanNya.

dr. Irma Wulan Arstitianty meninggal pada Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 22.13 di RSPAD, Jakarta.

Kabar duka ini seperti disampaikan oleh akun Twiiter Lapor COVID-19

"Duka Dokter ke 146

Gugur #lawanCovid dr Irma Wulan Arstitianty, pengelola Prog ISPA PISP Hepatitis di Suku Dinkes Jakpus, pada Selasa 27/10/2020, pkl 22.13 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta 

Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," tulis @laporcovid, 27 Oktober 2020.

Tonton video: Innalillahi, dr. Irma Wulan Arstitianty Meninggal akibat COVID-19 setelah Dirawat 18 Hari



Comments