Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Innalillahi, dr Utari Budi Kusumastuti Meninggal karena COVID-19 di Hari Dokter Nasional

 dr Utari Budi Kusumastuti Meninggal karena COVID-19 (Twitter@LaporCovid-19)

humorberita.com - Kabar duka kembali datang dari dokter. Dokter klinik Teduh Sukoharjo, Jawa Tengah, dr Utari Budi Kusumastuti meninggal dunia. Duka mendalam bagi kalangan tenaga kesehatan dan masyarakat Solo dan sekitarnya.

dr Utari Budi Kusumastuti meninggal karena COVID-19. Dokter berjilbab ini sempat dirawat dan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Moewardi Solo, Sabtu (24/10) Pukul 18.00 WIB. dr Utari Budi Kusumastuti meninggal pada usia 51 tahun.

Ia meninggal bertepatan di Hari Dokter Nasional yang jatuh setiap tanggal 24 Oktober. Hari perayaan di tengah pandemi COvid-19 menjadi tantangan bagi dokter itu sendiri. Bahkan sebagai ancaman keselamatn mereka.

dr Utari Budi Kusumastuti tercatat menjadi dokter ke 143 yang meninggal karena COVID-19. Sayang, tak banyak media yang meliput.Kabar duka ini justru datang dari akun Lapor COVID-19 di Twitter.


"Duka Dokter ke 143

Telah gugur #lawanCovid dr Utari Budi Kusumastuti (51 th), dokter Klinik Teduh Sukoharjo, pada Sabtu 24/10/2020 pukul 18.00 WIB di RSUD Moewardi Solo

Semoga amal ibadahnya diterima Rabbi.

Kami turut berduka cita," tulis akun Twitter @laporcovid, 24 Oktober 2020.


Comments