Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Innalillahi, dr. Yuwono Dwiatmo Meninggal akibat COVID-19, Istri dan Anaknya Positif

dr. Yuwono Dwiatmo meninggal karena COVID-19 (Facebook/Ari Fahrial Syam)

humorberita.com - Kabar duka kembali menyambangi tenaga medis. Di saat cuti bersama akhir Oktober 2020, dr. Yuwono Dwiatmo tengah berjuang melawan virus Corona yang menyerangnya.

dr. Yuwono Dwiatmo adalah dokter militer dengan pangkat letnan kolonel dan lulus dari FKUI 1990. Meski sudah hidup menjalani protokol kesehatan baik sebagai dokter maupun tentara, ia tak tahan juga menahan virus ini.

Di keluarganya, ia tak sendiri melawan COVID-19. Istri dan kedua anaknya yang masih kuliah juga positif COVID-19. Istri dan kedua anaknya kini masih dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta.

dr. Yuwono Dwiatmo meninggal pada 29 Oktober 2020, pukul 04.45, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kabar duka datang dari kerabat sejawatnya guru besar Spesialis Penyakit Dalam UI Prof Dr. dr Ari Fahrial Syam di laman facebooknya.

"...Innalillahi wa innalilahi roji’un

Turut berduka cita atas meninggalnya sejawat kami jam 04.45, 29 Oktober 2020 di RSPAD Jakarta...

Mohon doanya semoga Almarhum Dr.Yuwono Dwiatmo, Husnul Khotimah bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran..Aamminn YRA," tulis dr Ari Fahrial Syam, 29 Oktober 2020.

Menurut Ari Fahrial di laman facebooknya, istri dan kedua anaknya masih di rawat RS Darurat Wisma Atlit dan tidak bisa hadir di saat dr Yuwono sakratul maut. 

Kepergian dr. Yuwono Dwiatmo duka untuk semua. Ini menambah daftar panjang dokter yang meninggal karena COVID-19. dr. YuwonoIa menjadi dokter yang 147 yang meninggal akibat Corona ini.

"LELAYU Dokter ke 147

Gugur #lawanCovid, Letkol Laut (K) dr.Yuwono Dwiatmo (50 th), dokter umum, pada Kamis 29/10/2020, pkl 04.45 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta 

Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan 

Kami turut berduka cita," cuit akun@laporcovid, 29 Oktober 2020.

Comments