Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Wakakak, Rocky Gerung Sekakmat Irma Suryani

Rocky Gerung didefinikan sabgai "Rocky" Sylvester Stallone (@fikrhidayat)

humorberita.com - No Rocky, No Party. Tak ada Rocky, tidak ada pesta. Tidak ada Rocky di TV, tidak ada kegembiraan di sana. Rocky selalu membuat panggung acara menjadi hidup bagi sebagian penontonnya.

Kemampuannya berlogika dan bermain kata membuat lawan bicaranya mati kutu, sekaligus membuat penonton tertawa meskipun ada juga yang mencemoohnya. Kali ini, nama Rocky Gerung kembali trending di Twitter.

Rocky Gerung hadir dalam acara Mata Najwa Trans7 dengan tema satu tahun pemerintahan Jokowi-Ma'ruf sampai di mana, tayang Rabu (21/10) malam. Dalam acara tersebut Rocky Gerung seperti biasa memberikan pukulan-pukulan kecil pendukung Jokowi.

Salah satu narasumber yang hadir pembela Jokowi adalah Irma Suryani Chaniago, politisi Nasdem. Sebelumnya, Rocky dan Irma sering bertemu di acara lain, misalnya di ILC tvOne.

Saat ini, mereka dipertemukan kembali oleh pembawa acara Najwa Shihab dalam satu acara. Bedanya kali ini, Rocky datang di studio, sementara Irma melalui komunikasi online.

Saat itu, Irma baru saja bicara agar pemerintah Jokowi efektif sebaiknya para gubernur dipilih langsung oleh presiden. Mendengarkan penjelasan panjang dari Irma, Najwa Shihab melemparkan pertanyaan kepada Rocky Gerung. "Silakan, tanggapan Bang Rocky Gerung?"

"Ke saya?" Saya menanggapi pikiran bukan bunyi-bunyian," jawab Rocky. "Jadi yang disampaikan Mba Irma menurut Anda bunyi-bunyian?" kejar Najwa. "Ya, suara aja, pikirannya kan ga ada, apa yang mau ditanggapi?" jelas Rocky Gerung santai.

Sontak potongan video ini viral menjadi pembicaraan warganet di media sosial Twitter. Banyak komenter netizen yang bikin ngakak. Lagi-lagi Rocky Gerung membuat Skak Mat Irma Suryani Chaniago.

Sampai-sampai warganet ada yang mendefinisikan Rocky Gerung ini dengan petinju Amerika Rocky yang sempat diangkat ceritanya di layar lebar Hollywood. "Definition Rocky gerung," cuit warganet akun @fikrhidayat dengan mengunggah foto Sylvester Stallone pemeran Film Rocky. Wakakak.


Comments