Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

26 Hari Berjuang, Dokter THT Djailani Meninggal karena COVID-19

dr. Djailani Sp THT-KL meninggal karena COVID-19 (LaporCOVID19)
humorberita.com -  Dokter spesialis THT Djailani meninggal dunia. Ia meninggal seteah menjalani perawatan intensif karea positif Corona. 

dr. Djailani Sp THT-KL (54 tahun) menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di ICU RS Kanujoso Djatiwibowo, pukul 18.25 Wita, Kamis (29/10).

Tak kuasa menahan tangis dengan kepergian dr. Djailani. Khususnya bagi keluarga, tenaga medis di Balikpapan, setelah berjuang 26 hari melawan virus Corona. 

"Selamat jalan dr Djailani. Insyaallah beliau husnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," ucap Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi di laman facebook Balikpapan, 29 Oktober 2020.

Riwayat dr. Djailani terrpapar COVID-19 diketahui sejak 3 Oktober 2020. Selama 26 hari, ia berjuang melawan ganasnya virus Corona. Apalagi saat ia masuk rumah sakit dengan gejala yang berat dan memiliki riwayat komorbid hipertensi serta stroke tiga tahun lalu. Tampaknya, takdir berbicara lain.

dr. Djailanni adalah dokter yang baik dan berdedikasi tinggi pada profesinya demi menolong orang lain. Sebagai dokter spesialis THT, ia bertugas di RS Kanujoso Djatiwibowo dan RS Restu Ibu, Balikpapan, Kalimantan Barat.

Kepergian dr. Djailani menambah daftar panjang dokter yang gugur di saat pandemi. Dalam catatan akun Twitter @LaporCOVID-19, dr. Djailani adalah dokter Indonesia ke-150 yang meninggal karena COVID-19. Selamat jalan dokter.


Comments