Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Abu Janda Sindir Pendukung Habib Rizieq Bisa Lihat Bandara

Abu Janda alias Permadi Arya sindir pendukung Habib Rizieq Shihab (twitter@Permadiaktivis1)

humorberita.com - Kabar kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Indonesia disambut gembira para pendukungnya.

Para pendukungnya begitu antusias menyambut kedatangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Kegembiraan itu tak hanya dirasakan oleh anggota FPI, tapi juga umat Islam lainnya.

Namun, ada juga yang menyikapinya berbeda atas kepulangan habib Rizieq Shihab ini. Bukan sekadar beda, tapi menyindir pendukung Habib Rizieq Shihab. Abu Janda bilang pendukung habib bakal bisa melihat bandara. 

Sindiran itu disampaikan karena selama ini pendukung Habib Rizieq Shihab mainnya sampai Monas,yakni tempat demo. Pernyataan Abu Janda alias Permasi Arya itu disampaikan di akun twitternya sebagai berikut.

"Alhamdulillah, berkah imam besar pulang akhirnya para laskar bisa lihat yang namanya Bandara. biasanya paling jauh sampe monas doank.. Barokallah," cuit Abu Janda 4, November 2020.

Abu Janda sendiri terkenal sebagai pegiat media sosial yang selalu berseberangan dengan Habib Rizieq dan kelompoknya, seperti FPI, Alumni 212, atau mereka biasa menyebutnya kadrun. Sedangkan Abu Janda di media sosial dikelompokan sebagai cebong alias pendukung Jokowi.

Seperti diketahui Habib Rizieq sendiri adalah salah satu tokoh yang sering mengkritik pemerintahan Jokowi.  Meski berada di Arab Saudi, ia tetap memberikan dukungan kepada kelompok-kelompok yang kritis kepada pemerintah.

Kepergiannya  dan tinggal di Arab Saudi  sejak tiga tahun lalu juga tidak lepas dari pantauan pemerintah. Rencana pulang yang "dipersulit" oleh pemerintah, akhirnya Habib Rizieq bisa "lepas" dan mengumumkan akan pulang pada 10 November 2020. Kabar kedatangannya inilah yang kemudian ditanggapi beragam oleh berbagai kalangan.





Comments