Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Astagfirullah, Habib Rizieq Jangan Ngilang ke Korea Utara?

Habib Rizieq Shihab (Twitter)

humorberita.com Rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab disambut beragam oleh masyarakat Indonesia. Ada yang senang, ada juga yang kurang senang.

Mereka dikelompokkan kepada kubu pemuja Istana dan penggangu Istana. Pemuja Istana bisanya disebut cebong, sementara pengganggunya dinamakan kampret yang berubah jadi kadrun

Nah, kelompok yang tidak senang atau sinis dengan Habib Rizieq disebut cebong. Mereka ini berharap pemerintah Indonesia memproses kembali hukum yang pernah menjerat habib.

Peringatan ini disampaikan oleh pegiat media sosial Teddy Gusnaidi. Ia menjelaskan Habib Rizieq diusir dari arab saudi? Itu bukan urusan pemerintah.Tapi ketika sampai di Indonesia, jadi urusan pemerintah, karena Rizieq harus hadapi proses hukum.

"Jangan malah ngilang lagi, misalnya ke Korea utara, disana gak bisa pakai alasan umroh jika untuk menghindari proses hukum," sindir Teddy Gusnaidi di akun Twitternya @TeddyGusnaidi, Jumat, 6 November 2020.

Itulah pesan yang disampaikan oleh pemuja Istana. Sementara pagi pengganggu istana, justru sebaliknya. Kehadiran Habib Rizieq sebagai harapan baru. Ia datang tidak takut dengan Istana, justru akan menyampaikan revolusi akhlak kepada negeri ini.







Comments