Thursday, December 24, 2020

Daripada Ribut Cebong Vs Kampret, Lebih Baik Kepoin Tim Suho Vs Tim Seojun


HUMORBERITA.COM - Tim Suho Vs Tim Seojun adalah kubu pendukung pemeran artis Drakor yang diangkat dari komik webtoon "True Beauty". Pemeran Suhu dan Seojin berebut menaklukkan hati si cantik Jukyung.  

Kisah atau meme ini muncul di tengah ramainya pembicaraan reshuffle kabinet dengan diangkatanya Sandiaga Uno menjadi menteri. Masuknya Sandi dan Prabowo di Kabinet Jokowi mendapatkan respons nyinyir oleh sebagian netizen. 


Seperti diketahui, Prabowo-Sandi dalah lawannya Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 yang telah melahirkan pendukung fanatik dengan sebutan cebong (pendukung Jokowi) dan kampret (pendukung Prabowo).


Atas real politik saat ini, Prabowo-Sandi masuk kabinet, Pilpres dianggap sia-sia  dengan masuk trending di Twitter. "Mending debatin ini daripada pilpres ga jelas," cuit @socaaaaaaa sambil memposting meme Suho dan Seojun, Selasa 22 Desember 2020.


Untuk Suho dan Seojun sendiri adalah nama tokoh dalam webtoon. Sukses meraih popularitas yang dirilis pada tahun 2018, kini ‘True Beauty’ telah dibuat dalam versi drama yang kembali menarik perhatian penggemar Drama dan K-Pop.


‘True Beauty’ mengisahkan tentang seorang siswi sekolah bernama Junkyung (diperankan oleh artis Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia kemudian memutuskan untuk belajar make-up.


Meskinpun sempat gagal karena hasil make-up yang tidak bagus, ia akhirnya menemukan cara untuk mengaplikasikan make-up, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.


Kehidupannya mulai berubah ketika ia mendapatkan kepercayaan diri lewat penampilan barunya. Ia kemudian bertemu dengan Suho Lee (diperankan oleh aktor Cha Eunwoo), siswa satu sekolah Junkyung. Ia dikenal sebagai cowok yang dingin, pendiam, dan misterius.


Dalam versi webtoon, Suho juga menjadi orang pertama yang mengetahui penampilan Junkyung ketika tidak memakai make-up. Junkyung kemudian memohon kepada Suho agar merahasiakan hal tersebut.

Ditengah hubungan mereka, muncul Han Seojun (diperankan oleh seleb Hwang In Yeob), seorang badboy, jutek, namun memiliki hati yang lembut dan peduli terhadap orang-orang disekitarnya, terlebih keluarga dan para sahabatnya.


Selain itu, ada sang ratu sekolah, Su Jin (diperankan oleh Park Yoo Na) yang memiliki paras cantik dan penampilan menarik. Ia juga menaruh hati pada Suho, sayangnya perasaannya bertepuk sebelah tangan. (sumber artikel  drakornya dari dreamer.id,  artikel politik pribadi dan foto twitter/@socaaaaaaa)