Thursday, December 31, 2020

Foto Karni Ilyas di Mobil Box Jadi Pesaing Gisel



HUMORBERITA.COM - Tak lagi muncul di ILC tvOne karena programnya tutup, Karni Ilyas muncul fotonya di mobil box menjadi pesaing foto artis Gisel di mobil truk yang ramai  di media sosial.


Foto Karni Ilyas itu diposting langsung oleh sang pemiliknya di akun Twitter-nya, pada 30 Desember 2020, tanpa memberikan caption dalam cuitannya itu.


Dalam unggahan itu terlihat foto Karni Ilyas nanpak senyum seperti penampilan di ILC tvOne dengan background merah kuning pada mobil box yang sedang jalan di jalan raya.


Cuitan Karni Ilyas ini mengundang komentar netizen. Bahkan ada netizen yang memposting versi video soal foto Karni Ilyas yang ada di belakang mobil box itu.


Netizen bernama Sigit Wisnu Dermawan dengan akun @sigitwd berkomentar, "saya malah ikut ngerekam bang," cuitnya. Dari rekaman itu, ternyata mobil box dengan foto Kani Ilyas adalah sebuah mobil cargo. Hal itu terlihat dari branding sebelah box kanannya.


Netizen lain malah mengaitkan dengan foto artis Gisel di truk yang lagi ramai di media sosial. "Ada pesaing nya Datuk," cuit Rakjat Biasa @Abah771 pada foto Gisel yang diunggahnya.


Ada perbedaan foto Gisel yang beredar di truk ada tambahan kata-katanya sementara di foto Karni tidak. Adapun kata-kata yang ada pada Gisel seperti ini: "Gunakan Waktumu sebaik mungkin. karena 1 detik dalam hidupmuitu berharga, apalagi 19 Detik." 


Seperti diketahui Gisel sendiri saat ini sedang tersandung kasus pemeran video panas berdurasi 19 detik.  (Foto/Twitter/KarniIlyas)