Thursday, December 24, 2020

Lesti Kejora, The Prank of The Year 2020



HUMORBERITA.COM - Sejak seminggu ini dunia entertainment dibuat heboh oleh penobatan Lesti Kejora sebagai salah satu artis tercantik dunia 2020.

 

Lesti dinobatkan sebagai wanita tercantik pertama di Indonesia dan posisi kelima dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beautiful World seperti dirilis oleh akun @Dtopbeautyworld


Penobatan ini sontak membuat kaget banyak pihak dengan setengah tidak percaya. Artis, netizen, bahkan media hiburan pun tunduk dengan penobatan itu.


Meski begitu tetap masih memunculkan keraguan soal ini yang kemudian nama Lesti trending di laman Twitter dua hari lalu. Namun,  masih dalam hitungan hari gelar itu dirilis, penobatan itu ternyata diduga hoax.  


Akun Twitter dengan nama @Dtopbeautyworld pemberi gelar itu menghilang dari media sosial. Artinya, Lesti, artis, netizen, dan media hiburan Indonesia kena prank dari peeistiwa ini.


Di akhir penghujung tahun 2020 layak dinobatkan Lesti Kejora, Prank of The Year. Layak diusut akun pembuat penobatan wanita tercantik dunia ini yang telah menyebarkan informasi bohong.  (Foto/Instagram/Lesti)