Tuesday, December 22, 2020

Meme Liverpool Cedera, Tapi Duduk di Puncak Premier League




HUMORBERITA.COM - Klub-klub Liga Inggris mulai menunjukkan kelemahan sekaligus kekuatannya. Mereka saling kejar untuk menduduki posisi pertama di Kompetisi Premier League 2020/2021. 


Troll Football dengan akun Twitter @TrollFootball menyebutkan ada 4 klub yang memiliki kelemahan dan kekuatan, tapi hasilnya berbeda. Mereka adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Arsenal.

"Premier League clubs and their weakness," cuit @TrollFootball, 20 Desember 2020. Dalam cuitannya itu, disertakan meme 4 klub dengan keterangan sebagai berikut; Liverpool dalam kondisi Injuries, Manchester United (defence), Manchester City (attack), Arsenal (football).

Kondisi buruk pada Liverpool yang banyak pemainnya cedera, tapi memiliki hasil bagus dengan menempati posisi puncak. Begitu juga Manchester Unites dengan gaya permainan bertahan tetap menghasilkan bagus.

Sementara permainan bagus Manchester City (menyerang) dan Arsenal (permainan indah football) justru hasilnya kurang memuaskan.   (Foto/Twitter/ @TrollFootball)