Sunday, December 27, 2020

Meme Ronaldo Kecewa, Klubnya Tak Masuk Puncak Klasemen di Hari Natal

HUMORBERITA.COM - Pemain bola Cristiano Ronaldo harus gigit jari di tengah perayaan Hari Natal, 25 Desember 2020. Klubnya Juventus tidak menduduki puncak klasemen Seri A Itali pada setengah musim kompetesi tahun ini.


Dalam Seri A, Juventus hanya menempati posisi ke-6 dari 13 bertanding, menang 6, kalah 1, dan mendapatkan 24 poin.


Keberadaan klub Ronaldo ini berbeda dengan klub Milan yang menduduki peringkat pertama. Milan main 14, menang 10, kalah 0, poin 34.


Ronaldo juga harus bersedih bila melihat klub besar Eropa lainnya yang berhasil menduduki puncak klasemen sementara di Hari Natal.


Di Bundesliga Jerman, Bayern menduduki peringkat atas dengan main 13, menang 9, kalah 1, dan raihan poin 30.


Di Ligue 1 Prancis, Lyion menempati posisi pertama dengan main 17, mnan 10, kalah 1, poin 36. Lyion berhasil mengangkangi dominasi PSG. 


Sedangkan di La Liga Spanyol, yang biasanya Madrid atau Barca, kini tak terduga Atletico Madrid yang menjadi nomor satu dengan main 13, menang 10, kalah 1, dan raihan poin 32.


Di Inggris, Premier League menempatkan Liverpool peringkat pertama dengan mengantongi 31 poin dari main 14, menang 9, dan kalah 1 kali.


Atas keberhasilan klub-klub besar tersebut, namun tidak ada nama Juventus membuat Ronaldo kecewa di tengah merayakan Hari Natal. Meme kekecewaan Ronaldo diposting oleh akun B/R Football@brfootball. 


Dalam postingan tersebut, Ronaldo hanya bisa mengintip dari luar kaca menyaksikan kegembiraan klub-klub besar dan pemainnya, terutama dengan Milan yang diwakili oleh pemainnya Zlatan Ibrahimovic yang sedang menikmati puncak klasemen Seri A.


"Liverpool. AC Milan. Bayern Munich. Atletico Madrid. Lyon. Top of the tree this Christmas 🎄" tulis caption dalam foto meme Ronaldo yang diunggah @brfootball, 25 Desember 2020. (Foto/Twitter/@brfootball)