Sunday, January 3, 2021

Din Syamsuddin Menikah, Malah Trending Twitter Din Syamsuddin Belum Cerai


HUMORBERITA.COM
- Jagat media sosial media sosial memang kejam. Rasa gembira Din Syamsuddin menikahi Rashda Diana malah diusik dengan ulah netizen dengan cuitan Din Syamsuddin belum cerai.


Munculnya cuitan Din Syamsuddin belum cerai dan menjadi trending topik Twitter hari ini menyusul peristiwa pernikahan Din Syamsuddin dengan Rashda Diana, Ahad, 3 Januari 2021, di Pondok Pesentren Gontor, Jawa Timur.


Awalnya muncul trending cuitan Gontor. Hal ini merujuk bahwa istrinya Din Syamsuddin adalah cucu dari pendiri Pesantren Modern Gontor. Namun, kemudian disusul dengan cuitan soal Din Syamsuddin belum cerai yang menjadi trending sepanjang hari ini.


Dianggap belum cerai, mereka mengangap surat keputusan cerai baru keluar 4 Januari, sementara Din menikah pada 3 Januari 2021.


Tentu bunyi cuitan soal Din Syamsuddin belum cerai memang agak mengganggu di tengah kegembiraan Din Syamduddin dan pasangannya. Dan tampaknya, netizen yang menggulirkan cuitan ini untuk menyindir jejak Din yang selalu mengkritik pemerintah. 


Hal itu terlihat dari caption-caption netizen yang selalu mengkaitkan dengan seringnya Din mengkritik Jokowi sambil menuliskan cuitan Din Syamsuddin belum cerai. 


Seperti diketahui, Pernikahan kali ini bagi Din Syamsuddin adalah yang ketiga kalinya. Sebelumnya, pernikahan kedua dengan notaris bernama Novalinda Jonafrianty. 


Pernikahan kedua berakhir bubar. Pada 30 November 2020, Novalinda mengajukan permohonan cerai ke pengadilan Agama Jaksel dan dikabulkan 16 Desember 2020 karena sering terjadi percekcokan. 


Sementara pernikahan pertama Din menikah dengan Fira Baranata berakhir karena istrinya meninggal dunia. (Foto/Twitter/Fathimah Aza@IffahAlqadrie)