Friday, January 15, 2021

Habib Rizieq Ditangkap, Beranikah Polisi Tangkap Ahok Lagi?



HUMORBERITA.COM - Hari ini trending tagar #TangkapAhokdanRaffi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan.


Diketehui viral foto artis tersohor Raffi Ahmad dan Politisi PDIP Ahok dalam acara perayaan ulang tahun seorang publik figur Tanah Air.


Keberadaan foto itu menjadi sorotan netizen karena mereka menggelar acara di tengah pemberlakukan PSBB ketat. Mereka berkerumun. 


Netizen makin marah kepada Raffi Ahmad yang siang harinya baru saja menjadi salah satu orang yang disuntik vaksin bersama Presiden Jokowi. 


Setelah Raffi menyampaikan permohonan maaf, netizen kepo kembali karena melihat ada sosok Ahok di acara tersebut. Ahok saat ini adalah pejabat di Pertamina.


Melihat keberadaan Ahok belum tersentuh polisi, netizen merasa kecewa, apalagi dalam waktu bersamaan HRS alias Habib Rizieq Shihab sedang menjalani penahanan karena dianggap melanggar protokol kesehatan, salah satunya mengahadiri acara maulid.


"Klo HRS sama rakyat kecil buat masalah woow langsung gerak cepat apalagi yang kontra sama pemerintah gak ada sehari tau tau tangan di borgol aja. 

Ini yang difoto sudah jelas melanggar ProKes . Gimana mau nanganin masalah besar.

#TangkapAhokdanRaffi," cuit Kelvin Dwi Sanjaya di akun Twitternya @Kelvindwi1110, Jumat, 15 Januari 2021. (Humor Berita X Berita Humor/Foto/Twitter/Kelvindwi1110)