Tuesday, January 5, 2021

Innalillahi, Chacha Sherly Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Tol

 


HUMORBERITA.COM - Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa, 5 Januari saat perawatan serius usai kecelakaan tol sehari sebelumnya.


Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly ini terlibat kecelakaan lalu lintas di tol Solo-Semarang KM 428, Senin 4 Januari 2021.


Saat kejadian Chacha baru saja pulang dari Surabaya, liburan tahun baru bertemu keluarga, dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalur darat lewat jalan bebas hambatan tol.


Kecelakaan terjadi saat mobil boxdi depannya terbalik, dan kendaaan yang ditumpangi Chacha banting setir, namun arahnya masuk ke jalur berlawan arus dan dihantam bus. 


Chacha menjadi salah satu korbannya yang kemudian dilarikan ke RSUD Ungaran, Semarang. Chahcha didiagnosis mengalami cedera kepala berat, trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, dan patah tulang kepala bagian dahi.


Mengalami cedera berat ini membuat Chacha tak tertolong. Chacha menghembuskan napas terakhirnya, Selasa, 5 Januari 2020. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Sidoarjo. Selamat jalan Chacha. (Teks/VIVA/Foto/Ultrasindo)