Thursday, January 14, 2021

INNALILLAHI, Khasanah Meninggal di Perairan Kepulauan Seribu #TragediSriwijayaAir


 

HUMORBERITA.COM - Khasanah meninggal dunia, Sabtu, 9 Januari 2021 saat pesawat Sriwijaya Air yang ditumpanginya jatuh ke perairan Kepulauan Seribu.


Khasanah naik Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tanggerang. Ia berencana pulang ke Pontianak, karena ia sendiri warga sana.


Karena pesawatnya jatuh dan hancur, ia termasuk salah satu korban yang dicari tim BASARNAS di perairan Kepulauan Seribu. Ia menjadi korbang 

Korban ketiga yang teridentifikasi dari nomor kantong jenazah 0040.


Dari identitasnya diketahui, Khasanah lahir di Lamongan, 28 Desember 1970. Berjenis kelamin perempuan, beragama Islam, beralamat di Gang Lentoro Jalur III, RT 05/05, Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat.


Khasanah terdaftar sebagai penumpang dengan nomor manifest 28. Khasanah saat itu terbang bersama dengan anak dan menantunya, Mulyadi Tamsir dalam satu pesawat.


Namun, tragedi Sriwijaya Air menjadi perjalanannya terakhir. Khasanah, setelah teridentikasi, dinyatakan meninggal dunia pada usia 50 tahun.


Selamat jalan khasanah semoga kusnul khatimah dan mudah-mudahan Allah memberikan ampunan, rahmat, dan surgaNYA. (Foto/LapakKomik)