Sunday, January 10, 2021

Innalillahi, Safe Flight to Heaven Capt Afwan Pakai Gambar Superman



HUMORBERITA.COM - Capt Afwan trending topik di Twitter  hari ini di tengah berdukanya Indonesia dengan jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Sabtu, 9 Januari 2021.


Nama Capt Afwan sebagai pilot Sriwijaya Air ini mencuat karena cuitan para netizen memberikan kesaksian tentang kebaikan Capt Afwan. Ia di kenal sosok yang membantu dan peduli sesama, dan tidak pernah mengeluh.


Tak hanya itu, juga dikenal sebagai orang yang alim alias taat agama. Tidak pernah meninggalkan salat lima waktu. Kalau turun duluan dari pesawat, ia langsung mencari musala untuk salat.


Bahkan kalau boleh memilih, ia minta hari Jumat tidak terbang untuk bisa melaksanakan salat Jumat. Begitu salah satu kesaksian netizen di media sosial.


Kesaksian itu tampaknya semakin jelas saat melihat postingan Profil Picture (PP) di Nomor WhatsApp Handphonenya. Capt Afwan mengganti PP dengan gambar Superman sedang duduk tahiyat dalam salat.


Dalam gambar Superman yang sedang salat itu tertulis sebuah pesan tentang salat "Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai surga bila tidak salat lima waktu." 

Postingan gambar Superman ini diunggah oleh netezien dengan caption, "Status (PP) WA terakhir pilot Sriwijaya Air Capt. Afwan," cuit @Ferizandra, 10 Januari 2021. (Humor Berita/Berita Humor/Foto/Twitter/@Ferizandra)