Wednesday, January 27, 2021

Kartun Guardiola Bawa Manchester City ke Puncak Premier League



HUMORBERITA.COM - Manchester City kembali ke Puncak Premier League setelah mengalahkan West Brom 0-5, Rabu, 27 Januari 2021.


Kabar kemenangan Manchester City dan kembali peringkat pertama seperti dilansir dari akun bola BRFootball.


"Skor West Brom 0-5 Man City. Manchester City kembali ke puncak," cuit @brfootball, Selasa, 26 September 2021 waktu setempat.


Dengan kemenangan ini, Manchester City meraih 41 poin dari 19 kali bermain. Sebelumnya, Manchester United dengan 19 kali bermain mendapatkan 40 point di peringkat 1 Liga Inggris.


Posisi Manchester City dan Manchester United saling salip. Pada pekan sebelumnya, Manchester City sempat menggeser Manchester United, dalam hitungan 1 jam. Karena 1 jam kemudian, Manchester United kembali merebut posisi itu.


Nah, saat ini dengan sama-sama 19 kali bermain. Posisi lima besar diisi oleh Manchester City (41 Poin), Manchester United (40), Leicester City (38), West Ham (35), Liverpool (34).


Posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris tak lepas dari polesan sang maestro Pep Guardiola. 

Tampaknya Guardiola ingin merai tropy Premier League untuk ketiga kalinya. Seperti kartun yang diposting oleh akun brfootball, Guardiola didampingi pemain andalannya Sterling dan Bernardo dengan latar belakang dua tropy Premier Leagues. Mungkinkah (humor berita X berita humor/kartun/Twitter/brfootball)