Komik Ga Jelas: Pasien Berobat ke Dokter Gak Pakai Masker, Ini yang Terjadi


HUMORBERITA.COM 
- Akun Komik Ga Jelas di Instagramnya menngunggah komik tentang pasien dan dokter dengan tema Keluhan. Komik asyik ini bercerita kegiatan sehari-hari bila kita mau ke dokter.


Karena situasi lagi Pandemi COVID-19, pasien apalagi dokter harus memakai masker untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Sekaligus menerapkan protokol kesehatan 3M.


Seperti biasa bila pasien bertemu dokter, pasien akan disambut ramah oleh dokter. Ini ternyata salah satu cara awal dokter untuk menyembuhkan pasien dengan senyuman.


Dokter pun mempersilakan pasien untuk duduk di depan meja dokter praktik sebelum diperika ke ruang tempat tidur.


Setelah pasien duduk, sang dokter yang memakai masker pun mulai menanyakai penyakit yang di deritanya. "Keluhannya apa?" tanya dokter kepada pasien yang ternyata tidak memakai masker.


Apa yang terjadi? Inilah cerita lengkapnya seperti yang diposting oleh akun @Komikgajelas dengan caption, "Sayangilah dokter kalian, pakailah masker," postingnya, 9 Januari 2021.

                                                   






Pada komik ini juga diceritakan bagaimana dokternya begitu sabar terhadap ulah pasiennya. Dokteri tidak marah secara langsung kepada pasiennya, tapi langsung memberi resep dan meminta pasien tidak kembali lagi.


"Jangan kembali lagi ini dikasih resep obat nyamuk sepertinya ya," cuit netizen pemilik akun sudutkananatas.


Sejak 1 hari lalu komik ini diposting telah mendapatkan respons dari netizen dengan 3649 menyukai  dan 26 orang memberikan komentar. Komik ini sangat cocok untuk netizen bila ingin ke dokter sebaiknya jaga etika dan memakai masker. (Humor Berita X Berita Humor/Foto/Instgaram/@Komikgajelas)