Monday, January 4, 2021

Komik Kita: Apakah Fadli Zon Berani Nyinyirin Menhan Prabowo?



HUMORBERITA.COM - Akun Komik Kita di Twitter mengunggah sosok Fadli Zon yang sedang  duduk sambil mendengarkan sindiran kepada dirinya yang ditantang keberaniannya menkritik Menhan Prabowo Subianto.


"Emang berani nyinyir eh ngritik ke dia," tulis akun @KomikKita pada caption komik yang diunggahnya, pada Minggu, 3 Januari 2021.


Dalam komik yang diunggahnya, sosok Fadli Zon sedang mendengarkan sindiran seperti ini, "Son, semua menteri lo nyinyir, sekali-kali nyinyir ke Menhan gitu," begitulah sindirannya. Fadli Zon terlihat menyimak kaget, tanpa memberikan komentar.


Sindiran komik ini muncul karena selama ini Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI Fadli Zon dikenal sebagai orang yang selalu mengkritik kebijakan Pemerintah Jokowi dan menteri-menterinya.


Yang teranyar Fadli Zon mengkritisi sikap Jokowi soal penanganan kasus Front Pembela Islam (FPI), sebelumnya soal penanganan COVID-19, belum lagi Fadli Zon suka nyinyiran kinerja kepolisian. 



Di tengah suaranya yang kritis, bahkan di akun profil sosmednya dia menyebut dirinya sebagai jubir rakyat, suara Fadli Zon tidak terdengar kritikannya kepada Menhan Prabowo Subianto.


Prabowo adalah salah satu menterinya Jokowi dan bosnya Fadli Zon di Partai Gerindra. Nyinnyiran ke Prabowo tidak ada, berbeda dengan nyinyiran kepada Menkopolhukam Mahfud MD. 


Di situlah tampaknya Komik Kita membuat kartun Fadli Zon yang dinyinyirin dengan panggilan "SON". (berita humor/humor berita/Foto/Twitter/KomikKita)