Medan Komik: Jenazah Tersinggung Pada Pelayat yang Bernapas



HUMORBERITA.COM - Akun @MedanKomik memposting kisah seorang pria remaja yang bertaziah kepada temannya yang meninggal dunia. 


Pria remaja itu masih terlihat kikuk kalau melayat seorang diri. Banyak daftar pertanyaan bergejolak di dalam hatinya. Nanti di sana ngapain ya? Nanti baca doanya bagaimana ya?


Pertanyaan lain muncul, nanti kasih uang taziah berapa ya? Nanti ikut salat jenazah gak ya? Sejumlah pertanyaan terus membayanginya hingga ia sampai tempat jenazah temannya.


Saat sampai dan mendekati jenazah yang sudah dibungkus kain kafan, tiba-tiba muncul pertanyaan yang membuat dirinya penasaran.


"Serius nanya, kalau kita bernapas di dekat mayat, apakah itu termasuk sombong?" tulis akun @MedanKomik pada caption komik yang dipostingnya, 8 Januari 2021. Begini cerita postingan komiknya:











Dalam postingan komiknya itu, ternyata bernapas di depan jenazah membuat jenazah tersinggung karena bagian dari sikap sombong di depan orang yang sudah tidak bernapas lagi. 


Postingan medan komik itu sejak diunggah telah mendapatkat respons 33 suka dan seorang memberikan komentarnya. (Humor Berita/Berita Humor/Foto/Instagram/MedanKomik)