Monday, January 25, 2021

Meme Azab: Suka Ngegas di Sosmed, Netizen Mati Tersedak HP



HUMORBERITA.COM - Sinetron azab yang tayang di Indosiar banyak penggemar dan penontonnya. Hal ini mengundang perhatian netizen untuk membuat meme-meme menyeramkan, tapi lucu.


Kali ini meme yang beredar terkait kehidupan seseorang sehari-hari yanh hidupnya dihabiskan main media sosial.


Alkisah, seorang pria ini sangat aktif di media sosial. Ia main twitter, facebook, instagram. Apalagi di aplikasi chatting whatsApp (WA). Bahkan pria ini menjadi admin grup WA.


Hidupnya betul-betul sibuk di media sosial, ia lupa kehidupan nyatanya. Ia disibukkan mulai bangun tidur hingga mau tidur dini hari, tangannya tak lepas dari handphone (HP).


Sayang, jarinya untuk menggunakan media sosial itu hanya untuk memprovokasi atau membuat pihak lain bertengkar hingga keluar dari grup. Bahkan ada juga akun pria ini dblok karena sering komentar provokator dan hoax.


Karena aktivitasnya banyak membuat orang marah, netizen membuatkan meme, pria ini meninggal dalam kondisi menyedihkan.


"Suka ngegas di sosmed, netizen mati tersedak hape," bunyi sebuah caption atas gambar mseorang pria yang meninggal dengan mulut menganga yang diunggah warganet di akun Facebook Meme Azab, 9 November 2018 lalu. (Humor berita X berita humor/meme/facebook/memeazabindonesia)