Friday, January 29, 2021

Meme Hidayah: Jenazah Ga Bisa Diajak Ngobrol


HUMORBERITA.COM - Cover majalah Hidayah banyak dijadikan bahan meme dengan menghubungkan kegiataan sehari-hari masyarakat saat ini. Foto jenazah yang selalu muncul di halaman cover depan menjadi ciri khasnya.


Kali ini beredar meme majalah Hidayah di media sosial terkait kegiatan mengopi. Masyarakat kita biasanya banyak mengisi waktu mengopi setiap hari.


Ada penggemar ngopi tiap saat hingga dalam kegiatan apapun harus ada kopi. Ada juga penghobi kopi dengan waktu-waktu tertentu. Bahkan ada juga yang tidak suka ngopi, tapi tetap ikut ngopi bareng untuk pertemanan.


Jadi kegiatan kopi itu semacam tradisi yang harus dilakukan baik penggila kopi maupun yang tidak suka ngopi. Saat lagi nongkrong, pasti ada kopi untuk menikmati suasana obrolan mereka. Obrolan menjadi lebih hangat sambil menyeruput kopi.


Realita ini diangkat oleh netizen untuk jadi bahan meme majalah Hidayah yang pas banget. "Semasa hidup jarang ngopi, jenazah ga bisa diajak ngobrol," bunyi meme judul cover majalah Hidayah.


Seperti biasa, dalam meme judul cover ini ada jenazah dengan bungkus kain kafan yang saat itu sedang diperhatikan oleh para pelayat dengan wajah terheran-heran dengan jenazah ini. Terheran gak bisa diajak ngobrol.


Ini sekadar meme ya. Bukan benaran. karena semua jenazah memang tidak akan bisa diajak ngobrol apapun penyebab masa hidupnya. Karena kalau bisa ngobrol bukan jenazah namanya. Wakakak. (humor berita X berita humor /foto/meme/google)