Wednesday, January 20, 2021

Meme Kocak Tapi Sedih, 8 Kali Main, Chelsea Peringkat 8



HUMORBERITA.COM - Chelsea baru saja menderita kekalahan. Chelsea Vs Leicester City yang digelar tadi malam, Chelsea harus mengakui kehabatan Leicester City.


Anak asuh Lampard ini digasak oleh Leicestercity 2-0 dalam ajang kompetisi Premier League. Dengan hasil buruk ini membuat posisi Chelsea melorot ke posisi 8.


Posisi ke-8 di Premier League ini ternyata menjadi tamparan telak buat sang pelatih Lampard. Posisinya dari kursi manager bisa terlempar. 


Pasalnya, sang pemilik klub Abramovic mempunyai kebiasan ganti-ganti pelatih bila klubnya bermain buruk.


Sebuah akun bola di Twitter mengungggah gambar Lampar dan Abromovic. Tampaknya Lampard keringat dingin berhadapan dengan sang bos. Ia khawatir dirinya segera dipecat. Apalagi netizen di Twitter meramaikan Lampard Out.


Abromovic tentu punya alasan memanggil atau memecatnya. Dalam caption foto yang diunggah @brfootball punya alasan lucu dari 8 kali permainan terakhirnya menempatkan Chelsea posisi 8.


"FT: Leicester 2 -0 Chelsea

Hasil 8 pertandingan terakhir Chelsea menempatkannya ke peringkat 8: Kalah-kalah-menang-kalah-seri-kalah-menang-kalah," tulis @brfootball,20 Januari 2021. (Foto/Twitter/brfootball)