Monday, January 18, 2021

Meme Messi Kartu Merah Bikin Emosi di Piala Super Spanyol



HUMORBERITA.COM - Mega bintang Barcelona Lionel Messi menjadi bahan bullyan warganet di media sosial gara-gara ia mendapatkan kartu merah saat Barcelona Vs Athletico Bilboa.


Messi mendapatkan kartu merah saat berjuang agar timnya meraih tropi Piala Super Spanyol. Pertarungan makin sengit setelah dua babak normal berakhir 2-2 yang berlangsung Senin (18/1/2021) dini hari WIB.


Dalam babak perpanjangan, Barcelona tertinggal dengan skor 2-3. Messi dan pasukannya terus berjuang menggempur Athletic Bilboa untuk mengejar ketinggalan skor.


Saat perjuangan dan emosi makin membara, terjadi insiden pada Messi. Ia terlihat melakukan pelanggaran dengan menampar pemain Bilboa yang sama-sama berlari mau mengejar bola.


Lionel Messi mendapat kartu merah pada menit 120+1, tepat sebelum laga usai. Messi melakukan gerakan memukul pemain Bilbao, Asier Villalibre. Kedua pemain terlibat kontak tanpa bola.


Lionel Messi pun diusir dari lapangan hijau. "Kartu merah, tidak ada tropy  di Final Super Spanyol yang berat bagi Messi," cuit akun @brfootball pada cation foto meme Messi yang dipostingnya.


Dalam uanggahannya itu terlihat Messi mendapatkan kartu merah sambil menyakasin pemain Bilboa mengangkat Tropy dan yang menyakitkan ia pun harus mendengarkan trompet kemenangan Bilboa yang diarahkan ke telinga Messi. Sungguh final yang menyakitkan. (Foto/@brfootball)