Thursday, January 21, 2021

Sedih Banget, Dokter Gigi Harsoyo Brotowijoyo Meninggal Pagi Hari

 


HUMORBERITA.COM - Dokter gigi spesialis bedah mulut Rumah sakit Antam Medika Jakarta Harsoyo Brotowijoyo meninggal dunia di rumah sakit tempat ia praktik, Senin, 18 Januari 2021, Pukul 05.44 WIB.


Kabar duka menimpa tenaga medis ini datang dari akun Facebook Rumah sakit Antam Medika (RSU Antam) Jakarta:


"Segenap Direksi dan Karyawan Rumah Sakit Umum Antam Medika berduka cita atas wafatnya drg. Harsoyo Brotowijoyo, Sp.BM. Salah satu dokter terbaik di RSAM, Semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi-Nya. Serta di lapangkan kuburnya. Aammiinn," tulis @Antam Medika, 18 Januari 2021.



Meninggalnya drg. Harsoyo Brotowijoyo, Sp.BM tidak disebutkan penyakit yang dideritanya. Tapi melihat prosesi pengurusan jenazahnya mengunakan protokol COVID-19.


Dilansir dari video yang diunggah oleh Facebook Antam Medika jenazah drg. Harsoyo Brotowijoyo, Sp.BM disalatkan dengan cara jenazah berada di dalam mobil ambulans, sementara para jemaah menyalati dari luar di halaman parkir RSU Antam Medika.


drg. Harsoyo Brotowijoyo, Sp.BM dikenal dokter yang baik dan ramah. Ia bergabung dengan RSU Antam Medika pada 1 April 2013. Dokter kelahiran Purwokerto 11 Mei 1957 itu menghempuskan napas terakhirnya, 18 Januari 2021. Ia wafat pada usia 63 tahun.


Semoga husnul khatimah dan Allah memberikan ampunan, rahmat, dan surgaNya. Selamat jalan dokter...(humor berita X berita humor/ilustrasi/id.lovepik.com)