Tuesday, February 2, 2021

Dokter Mata Dwi Ahmad Yani Meninggal karena COVID-19 Usia 47 tahun



HUMORBERITA.COM - Dokter spesialis mata alias dr. Dwi Ahmad Yani, Sp.M meninggal dunia di RSU dr Soetomo, Surabaya, Sabtu, 30 Januari 2021, pukul 04.54 WIB.



Kabar duka ini disampaikan oleh akun lapor COVID-19:

"LELAYU Nakes 

Sabtu 30 Januari 2021 pukul 04.54 WIB, telah berpulang dokter spesialis mata 

@siloamhospitals

 Surabaya, dr Dwi Ahmad SpM (47), di 

@rsudrsoetomo.Semoga husnul khotimah," tulis akun @laporCovid, 30 Januari 2021.


Ucapan duka juga datang dari Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Jawa Timur. "Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya sejawat kami Dr. Dwi Ahmad Yani, semoga hal-hal yang baik menjadi perjuangan beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,' tulis Ketua Umum IDI Wilayah Jawa Timur DR. Dr. Sutrisno, Sp.OG (K).



dr. Dwi Ahmad Yani meninggal dunia karena COVID-19 setelah melakukan perawan di RS Soetomo, Subaraya.


Ia meninggal dunia pada usia relatif muda, 47 tahun. Semasa hidupnya, ia menempuh pendidikan kedokteran spesialis mata di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya.


Dia juga menjadi anggota Perhimpunan Dokter Ahli Mata Indonesia (PERDAMI). Ia praktik di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya dan Surabaya Eye Clinic.



Kini, dr. Dwi Ahmad Yani telah tiada. Mudah-mudahan husnul khatimah dan Allah memberikan ampunan, rahmat, dan surga-Nya. Selamat jalan dokter... (humor berita X berita humor/ilustrasi/sketsa/pngwing)