Tuesday, February 2, 2021

Komik Ga Jelas: Sakit Banyak Maunya, Lempar Ke Kuburan Aja



HUMORBERITA.COM - Komik Ga Jelas kali ini mengakat judul sakit. Orang sakit yang berobat ke rumah sakit ternyata banyak maunya. Khususnya pasien cowok dalam gambar komik ini.


Alkisah, pasien datang berobat dan langsung disambut oleh seorang suster cantik. Pasien tanpa ditanya langsung akting agar lebih dekat lagi dengan suster.


Ia pun mulai beraksi dengan mengeluh ga bisa jalan, sang suster dengan cekatan memegang tubuh pasien agar tidak jatuh. Dalam waktu bersamaan ada juga perawat pria tak jauh dari sana yang ikut memperhatikan keluhan pasien.


Tak lama kemudian, perawat pria itu membawa kursi roda untuk pasien yang mengeluh gak bisa jalan. Tiba-tiba sanga pasien mengeluh kembali dengan rintihan dirinya tak bisa duduk.


Tak ampil pusing, perawat pria itu langsung membopong pasien itu sambl disaksikan suster cantik. Merasa keinginannya tak tersampaikan, pasien ini lagi-lagi protes dirinya makin sakit kalau yang angkat perawat cowok.


Lalu apa yang dilakuka perawat kepada pasien yang banyak maunya ini? Ikuti komik ga jelas yang diposting di akun instagramnya @komikgajelas, 31 Januari 2021.






Dalam postingannya di @komikgajelas dituliskan captionnya, "teruntuk yang banyaknya maunya."


Sejak diposting dua hari lalu, kini 4239 orang menyukai dan 29 netizen memberikan komentarnya. 


Ada netizen yang ikut komentar atas pasien yang banyak maunya itu lebih baik ga usah diobati tapi dibawa ke kuburan. "Lemparkan kekuburan sja," komentar pemilik akun @meeeeee_ka. Wakakak. (humor berita X berita humor/komik/instagram/komikgajelas)