Monday, February 1, 2021

Lucu Abis, Maafkan atau Wakafkan Abu Janda?



HUMORBERITA.COM - Abu Janda hari ini akan diperiksa polisi terkait cuitannya soal rasis dan penghinaan. Ia dilaporkan oleh Ketua Umum KNPI Haris Pertama.


Haris melaporkan dua kasus cuitan Abu Janda di Twitter. Pertama soal cuitan Abu Janda tentang dugaan rasis terhadap aktivis Papua Natalius Pigai dan kedua soal penghinaan terhadap agama Islam arogan.


Kasus Abu Janda alias Permadi Arya akibatnya trending di Twitter. Selama dua hari namanya trending mencuita masalah Abu Janda yang kerap lolos dari sentuhan polisi.


Sekarang mulai banyak netizen mendukung memproses soal kasus Abu Janda. Namun, ada juga yang memaafkan Abu Janda sebagai dukungannya.


Komentar lucu datang dari pengamat politik Rocky Gerung. Ia menganggap cuitan Abu Janda tak perlu ditanggapi serius. Argumentasinya terlihat anak-anak yang tidak perlu dipertanggunggjawabkan. Kalau pun perlu ke pengadilan anak.


"Wakafkan saja Abu Janda ke pengadilan anak. Nanti disidang dengan hakim tunggal. karena masih anak-anak, ia perlu didampingi orangtua," jelas Rocky Gerung dalam channel YouTube-nya, 31 Januari 2021. (humor berita x berita humor/foto/lucu.me)