Thursday, February 4, 2021

RIP dr. Gerald Parulian Sitompul, CEO RS Siloam Asri Meninggal Waktu Subuh



HUMORBERITA.COM -  CEO RS Siloam Asri Dr. Gerald Parulian Sitompul, MARS meninggal dunia di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang, 3 Februari 2021, Pukul 03.32 WIB.


Kabar duka itu disampaikan oleh akun Twitter laporcovid, "lelayu nakes

Kembali ke pangkuan Bapa di Surga, CEO Siloam Hospital Asri,  dr Gerald Parulian Sitompul MARS, di RS Siloam Kelapa Dua, Jakarta, pada Rabu 3 Februari 2021, pukul 03.32," @laporcovid, Rabu, 3 Februari 2021.


Ucapan duka juga disamapaikan oleh warganet di akun facebooknya, Selamat jalan bang, abng udah ngk sakit lagi yaak...abng udah senang bersama Tuhan..."Tuhan Yang Memberi,Tuhan Yang Mengambilnya, Terpujilah Nama Tuhan" 

#DOKTERberduka #staysave #stayathome," tulisnya dia akun facebook @Adhelia S.


dr. Gerald Parulian, MARS ini adalah CEO Rumah Sakit Siloam Asri, Duren Tiga, Pancoran, Jaksel, tapi dirawat di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua, Tangerang.


TONTON JUGA:   RIP dr. Gerald Parulian Sitompul, Meninggal Waktu Subuh



Ia dikenal orang yang peduli dengan sesama dan lingkungannya. dr.Gerald Parulian saat menjadi CEO sering mengadakan acara bakti sosial di sekitar rumah sakit yang ia pimpin.


dr. Gerald Parulian, MARS adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (FK Unpad) angkatan 1990, sementara isrinya  dr. Vivie ada FK Unpad tahun 1991.


dr. Gerald Parulian akhirnya meghembuskan napas terakhirnya di wkatu subuh setelah sebelumnya mendapatakan perawatan intensif. (humor berita X berita humor/ ilustrasi/kumparan.com)