Monday, February 1, 2021

Siti Handayani, Dokter Bedah Kencantikan Ini Meninggal dalam Berhijab



HUMORBERITA.COM - dr.  Siti Handayani, Sp., BP-RE (K) meninggal dunia pada Rabu 27 Januari 2021. Ia meningggal dalam berhijab.

Kabar duka ini diunggah oleh akun Ikatadan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jakarta Pusat. Pimpinan organisasi dokter ini ikut memberika ucapan doa atas kepergian dr. Siti Handayani.


"Innalillahi wainna ilaihi rojiun...

Segenap Pengurus dan Anggota IDI Cabang Jakarta Pusat Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya dr. Siti Handayani, SpBP-RE(K)

Teriring do’a semoga Almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Aamiin Ya Robbal Alamiin. Dr. Haznim Fadhli, Sp.SKetua IDI Cabang Jakarta Pusat, unggah akun @IDI Cabang Jakarta Pusat, 28 Januari 2021.


Sehari-harinya dr. Siti Handayani Sp BP-RE (K) paraktik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat dan RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. 


Siti Handayani menyelesaikan pendidikan spesialis Bedah Plastik, Rekonstruksi dan Estetik di Universitas Indonesia. Dengan bidang keahlian Spesialis bedah plastik, rekonstruktif & estetik dan konsultan kraniofacial, seperti tertulis di laman website Fakultas UI.


Selain sebagai dokter bedah plastik rekontruksi dan estetik, ia juga dikenal sebagai seorang cancer fighter. Kepergian Siti Handayani duka dokter dan kita semua.


Melihat jejak digitalnya, dr. Siti Handayani meninggal saat sudah hijrah mengenakan jilbab beberapa tahun belakangan.


Akun pemantau COVID-19 juga mengucapkan duka yang sama atas perginya dr. Siti Handayani. 


 

"Telah berpulang, seorang Cancer Fighter, dan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik dr Siti Handayani Sp BP-RE (K) 

Semoga husnul khotimah," tulis akun @LaporCoivid.


Mengenai penyebab kematiannya belum ada kabar lebih rinci apakah positif COVID-19 atau penyakit lainnya. Mudah-mudahan husnul khatimah, dan Allah memberikan ampunan, rahmat, dan surga-Nya. selamat jalan bu dokter... (humor berita X berita humor/ sketsa/YouTube/izaki art studio)