Tuesday, August 10, 2021

Bikin Ketawa dan Keren, Driver Ojol Ini Kembalikan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang



HUMORBERITA.COM - Cuitan seorang driver ojek online (Ojol) viral di media sosial. Pasalnya driver ojol ini mengembalikan uang penumpang yang ketinggalan di motornya.


Screenshot cuitan driver ojol yang viral itu diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, Senin (9/8), mengutip cuitan driver ojol Tamaagochi dengan akun Twitter @tama28nda.


"Salut banget sama drivernya. Orang jujur rezekinya mujur. Aamiin," tulis caption dramaojol.id pada unggahannya.


Dalam unggahannya itu menampilkan screenshot cuitan driver ojol Tamaagochi soal menemukan uang dan mengembalikan ke penumpangnya.


"Astaghfirullah... Barang/plastik keresek penumpang gw ketinggalan di dalem jok motor gw," bunyi cuitan driver ojol Tamaagochi, 5 Agustus 2021.


Lalu dalam cuitan selanjutnya, driver ojol itu bercerita ia dapat penumpang dan penumpangnya menitip barangnya ditaruh di jok motor agar lebih aman.


Setelah sampai tujuan, barangnya ketinggalan di motor. Ternyata isinya uang puluhan juta. Si driver pun berusaha menghubungi dan mencarinya. Ia agak kesulitan karena yang order orang lain untuk si penumpang.


Driver ojol ini lalu muter-muter keliling ke rumah sakit, tempat penumpangnya turun. Akhirnya ketemu juga dan dikembalikan ke penumpang bungkus kresek hitam berisi uang puluhan juta itu.


"Kembali ke pemilik," cuit driver ojol sambil menujukkan foto gepokan uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu yang sudah diikat-ikat karet.


Driver ojol ini juga mengaku diberi uang Rp500 ribu oleh penumpang. Tapi ia kembalikan, ia hanya mengambilRp50 ribu buat pengganti orderan.


"Si mbaknya sempat memberi rezeki buatku telah kembalikan barangnya ini. 500rb alhamdulillah, kuambil 50K. 450-nya buat nambah biaya keluarganya yang di RS. Ini uang untuk orang sakit benar-benar sangat membutuhkan. Aku ambil 50K pengganti orderan yang bisa kudapat karena 2 jam lebih matiin apklikasi," ujar driver ojol Tamaagochi.