Sunday, August 29, 2021

Bocah Kocak, Pohon Beringin Pancasila Disebut Pohon Angker



HUMORBERITA.COM - Video bocah menyebut lambang Pohon Beringin dengan sebutan pohon angker viral di media sosial. Hal itu terjadi saat sang bocah belajar lambang-lambang Panacasila dengan ibunya.


Video bocah belajar lambang Pancasila itu diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_oficial, Kamis (27/8).


Dalam unggahan video tersebut menceritakan seorang anak laki-laki sedang belajar lambang-lambang Pancasila bersama ibunya.



Tampak dalam video itu telunjuk seorang ibu menunjuk ke lambang-lambang Pancasila yang ada di buku. Lambang-lambang itu tersusun vertikal di samping gambar Garuda Pancasila.


Lalu sang ibu mengarahkan telunjuknya ke arah lambang-lambang Pancasila secara berurutan dari lambang sila pertama hingga sila ke-5.


Namun ada pemandangan lucu, saat sang ibu menunjuk lambang sila ke-3 dengan gambar Pohon Beringin. "Itu?" tanya ibu  kepada anaknya.



"Pohon...pohon...pohon angker," jawab bocah dengan tenangnya. "Hei..., Pohon Beringin," jelas ibu memperbaiki jawabannya. "Pohon Beringin," ujar bocah mengikuti ucapan ibunya.


Tentu saja unggahan video ini membuat netizen ikut komentar. "Keseringan nonton film horor atau dongeng, wkwkwk," komentar @zulaikhaf.


Hal serupa juga disampaikan warganet lainnya. "Dari kecilnya mungkin pas sambil jalan-jalan si mamak atau bapaknya nyebut kalau itu pohon angker wkwkwk," komentar nadiyapake.y.