Wednesday, August 11, 2021

Kocak Tapi Bersih Gak Yah, Cuci Piring Hajatan di Selokan!




HUMORBERITA.COM - Video pekerja cuci piring di hajatan viral di media sosial. Mereka mencuci piring kotor dengan cara tidak biasa. 


Video viral cuci piring ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa malam, (11/8). "Cuci piring hajatan di air yang mengalir," tulis pada capton video unggannya.


Dalam unggahannya itu memperlihatkan beberapa tukang cuci piring sibuk di tengah acara hajatan. 


Rumah hajatan berada di pinggir jalan. Terlihat tenda digelar di depan rumah menaungi jalan. Dengan kursi tamu ditempatkan di sisi sisi jalan sehingga tengahnya bisa dilalui orang.


Dalam rekaman video tersebut para tamu undangan terekam duduk di kursi di pinggir jalan yang sudah disediakan tuan rumah. Di depan rumah hajatan ada selokan kecil dengan kondisi air mengalir cukup kencang.


Di situlah terlihat dua pria sedang menghanyutkan piring-piring kotor yang mereka ambil dari tamu undangan.  Piring-piring kotor itu kemudian dihanyutkan ke selokan melewati belakang kursi-kursi tamu undangan.


Di ujung sana sudah ada dua pria menyambut piring-piring kotor ini. Salah seorang menangkap piring dan mencelupkannya ke dalam air selokan, lalu diberikan kepada temannya yang berada di sisinya.


"Pekerjaan di rumah pesta," komentar perekam dalam video ini.