Monday, August 30, 2021

Lucu Tapi Kasihan, Penangkap Maling Dihajar Warga Dikira Maling




HUMORBERITA.COM - Video penangkapan maling oleh warga viral di media sosial. Lucunya, ada peristiwa warga memukul penangkapnya.


Video viral penangkapan maling ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Senin (30/8).


Dalam unggahan videonya menayangkan warga sedang menangkap maling. Tampak seorang maling tengah dibekuk lehernya oleh pria berjaket grab sambil jalan melewati gang rumah.


Pria berjaket grab warna hijau ini tidak sendirian. Di sisi kirinya ada polisi dan sisi kirinya pria  berkaos juga membantu memegang tubuh si maling. Dan pria lainnya  mengikutinya dari belakang.


Saat melewati beberapa langkah, tiba-tiba dari depan seorang pria berkacamata menghajar wajah penangkap maling ini hingga terjatuh. Sementara malingnya tetap berjalan dipegang pria lainnya.


Tertinggal di belakang, penangkap maling yang jatuh ini langsung bangun dan memberi tahu kepada pria yang memukulnya bahwa dirinya bukan maling. 


Ia kemudian menunujukkan bahwa malingnya di depan tadi dan ia pun langsung lari mengejar rombongan yang membawa maling. "Wkwkwkwk," tulis @zakkybudiman.


".. Ketika Lu nangkep maling tp Lu dikira malingnya...," tulis caption @kamerapengawas.


"Ya Allah???????? kasian tapi lucu.....mohon izin save repost...Terimaksih banyak?," komentar netizen @merlyana_juniarti.